Monday, December 3, 2012

Percepat Browser Kamu Dengan AdBlock Plus

Berselancar di dunia maya kini merupakan aktifitas yang sangat sering orang lakukan setiap hari selain bernafas. Karena bernafas pasti aktifitas  nomor 1 yang manusia lakukan tanpa bernafas gimana kita mau hidup hehehe *ngeLantur* . Kembali pada kegiatan berselancar di dunia maya atau kita suka sebut dengan nama lainnya Surfing, Browsing, dll istilah yang kalian pakai lainnya.

Kegiatan browsing menjelajahi situs-situs di luar sana entah untuk mersosial dengan media sosial facebook, twitter, pintrest, (ayo absen apa lagi) atau situs-situs penyedia konten data yang anda cari. Namun, terkadang kita menemukan hal yang sangat menyebalkan yaitu , iklan-iklan yang bermunculan yang sangat menjengkelkan selain memperlambat loading page juga terkadang muncul iklan menghalangi pandangan kita bahkan mengagetkan dengan iklan Pop-Up. (-,-)!


Nah, sekarang kita akan HALAU itu semua..!! No-MOREE ADS..!! dengan menggunakan AdBlock Plus add-on .




Add-On/Plugin AdBlock Plus ini saya coba tersedia di browser Mozilla Firefox dan Google Chrome.

1. Jika menggunakan Mozilla Firefox silahkan arahkan cursor kalian ke bagian "Firefox" lalu pilih "Add-on" dan cari saja "AdBlock Plus" > Download dan Install dan restart browsernya , terpasang deh. ^_^
2. Jika menggunakan Google Chrome kalian pergi ke "Chrome Web Storenya" kembali cari lagi dengan kata kunci "AdBlock Plus" 

simpel kan? dan ini memang berhasil membuat saya lebih nyaman saat mampir di blog penyedia komik online yang suka ada pop-up iklan yang sangat menjengkelkan. hehehehe

selamat mencoba.,.... di tunggu review dan commentnya yah dari kawan-kawan ^_^


No comments: