Saturday, February 4, 2012

Cara Keren dan Praktis Mencari FILE di Hardisk

Saat pencarian file
Halo kawan-kawan, apa kabar? selamat datang di bacem dimana kita akan berbagi belajar macem-macem hal terutama dalam hal teknologi ^_^!.
Sekarang kita akan pelajari gimana sih cara mencari file dengan cepat, praktis, dan keren ? Karena kadang kita sulit untuk mencari file yang kita ingin kan saat kita butuhkan dan bagaimana mencarinya itu membuat kita panik sampe mati. Terutama mereka yang masih menggunakan Windows XP dengan pencarian yang sangat lama dan setting pencarian file yang lebih ribet.
Tapi jangan khawatir sekarang saatnya Windows XP untuk unjuk gigi bahkan untuk lidah sekalian hehehehe.. karena dengan cara ini kamu bisa mengalahkan Windows 7 yang memiliki fasilitas search file lebih cepat dari Windows XP.


Pencarian file di Windows XP yang terkesan jadul dan melelahkan pun kini dapat lebih cepat, praktis, canggih dan keren abeezz. Cara cepat, praktis, dan kerennya adalah dengan menggunakan aplikasi Google Desktop yang di keluarkan oleh google sang pencari data dari internet yang namanya tentu sudah terkenal seantero belahan bumi ini *lebay* . Google mengeluarkan aplikasi ini sejak 2004 lalu memang sudah sangat lama sekali  hingga kini layanan tersebut tidak lagi mengeluarkan versi terbarunya semenjak september 2011 kalau tidak salah berdasarkan keterangan dari sitenya. Tapi jangan khawatir anda masih bisa mendapatkan aplikasi tersebut disini untuk mencari file data anda dihardisk dengan cepat, praktis, dan keren. ^_^

cara mencari :
1. Tekan Ctr 2x
2. Ketik nama file anda
3. Akan ada 4 list teratas file terkait
4. Jika tidak terlihat silahkan pilih yang paling bawah agar melihat seluruh hasil pencarian


>>Download<<


jangan lupa komen n sharenya y ^_^

No comments: